Dijual Bibit Pohon Tanaman Buah Jeruk Keep Kip Purut Nipis Lemon Manis Nagami Sunkis Liamu Limo Santang Sawahlunto - Cendana.info

Kamis, 27 Mei 2021

Dijual Bibit Pohon Tanaman Buah Jeruk Keep Kip Purut Nipis Lemon Manis Nagami Sunkis Liamu Limo Santang Sawahlunto

bibit pohon tanaman buah jeruk keep kip purut nipis lemon manis NAGAMI sunkis LIAMU LIMO SANTANG Jawa Timur
bibit pohon tanaman buah jeruk keep kip purut nipis lemon manis NAGAMI sunkis LIAMU LIMO SANTANG

semua bergaransi jika ada kendala semua bibit sudah berbuah rumbun di jamin garansi pengiriman cepat pesan langsung kirim bisa dengan ojol grab gojek shopee express pengiriman murah jnt dan sicepat halu gratis ongkir gimana klaim di shopee voucher gratis ongkir mohon di pilih untuk variasi ya kami kirimkan sesuai pesanan variasi Ada yang berbuah ada yang tidak bisa di baca di variasi produk Qna q hallo mba nana Tanamanya ready ga ya a allhamdulilah ka kami selalu ready stok Jika barang kosong akan kami hubungi via tlpn ya kak Q hallo mba nana bisa di kirimkan hari ini ka pengiriman dengan ojol a allhamdulilah pengiriman dengan ojol menjadi prioritas kami ya kak Sebelum jam 5 sore di kirimkan hari yang sama q hallo mba nana untuk tanamanan ini perawatan kedepannya gimana ya kak a akan di infokan ya kak setelah penerimaan barang Q hallo mba nana apa ada bonus untuk pembelian hari ini a insya allah ada kak Jika memenuhi syarat min pembelian senilai 75rb ya kak q mba nana aku bru pertama kami beli tanaman online takut mati gimana ya a di aku memberikan garansi selama 7 hari ya Sudah melakukan pengiriman lebih dari 10000 q mba nana di sh00p33 buka toko gak a di shop33 udah ada ya kak Nama tokonya duniatanam Ga usah takut belanja di toko kami Karena admin ga bakal kabur kalo ada masalah Ga kaya sebelah Jualan tok Info di bawah untuk penangan pertama untuk pengiriman expedisi berupa tanaman nb perawatan yang mudah tak perlu banyak air dan cukup 1 x penyiraman aja dalam 1 minggu mohon dibaca detail produk agar tidak kecewa! 1 Tanaman dikirim tanpa pot dan tanpa media tanam 2 Tanaman dikirim tidak selalu seperti difoto karna perbedaan karakteristik setiap pertumbuhan.

3 Tinggi tanaman berkisar antara 20 40cm 4 Pilihlah jasa pengiriman yang cepat sampai agar tidak lebih dari 5 hari dan agar tidak busuk dijalan Penanganan tanaman ketika diterima 1 Infokan terlebih dahulu bahwa barang sudah diterima dan beri bintang 5!!! 2 Buka pembungkus tanaman dari akarnya 3 Semprotkan vitamin b1 pada akarnya atau rendam dengan air yg sudah di beri vitamin b1 lalu diamkan 15 menit Opsional rendam aja gpp 4 Tanam menggunakan media sekam bakar sekam mentah tanah humus media kompos media siap pakai.

Gunakan media tanam yang gembur jangan padat 5 Simpan ditempat teduh selama 3 5 hari pertama atau sampai segar kembali dengan intensitas penyiraman 2 3x hari Sesekali jemur agar berfoto sintesis 6 Jangan diberi pupuk kimia dan pestisida selama 1 bulan pertama Perawatan 1 Bila sudah segar kembali tanaman ini bisa disimpan dalam ruangan indoor maupun outdoor tergantung jenisnya! 2 Bila disimpan indoor Penyiraman 2 3 hari sekali dan seminggu 2 kali dijemur matahari pagi 3 Bila disimpan outdoor Penyiraman 1 3kali hari atau tergantung kelembapan 4 Beri pupuk npk tetap 2 atau 4 minggu sekali sebanyak 10 15 butir.

untuk pemesanan dapat menghubungi admin : 081235157426.
Kami Juga Melayani Pembelian Partai Besar Maupun Satuan.. Info Harga dan Pemesanan Bisa Langusung Kontak Nomor yang Sudah Tertera ya Bunn.

Kami juga menyediakan:

Bibit Durian Montong di Sulawesi Tenggara

Konawe Kepulauan, Konawe, Muna Barat, Buton, Kolaka Utara, Wakatobi, Konawe Selatan, Muna, Buton Selatan, Kota Bau-Bau, Kolaka, Buton Tengah, Bombana, Kota Kendari, Buton Utara, Kolaka Timur, Konawe Utara

Benih Biji Sengon di Jambi

Batang Hari, Tebo, Kerinci, Kota Sungaipenuh, Kota Jambi, Muaro Jambi, Bungo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Sarolangun, Merangin

Tanaman Hias Phillodendrum di Sulawesi Utara

Kota Bitung, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kepulauan Sangihe, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow Timur, Kepulauan Talaud, Minahasa, Bolaang Mongondow Selatan, Kota Kotamobagu, Kota Tomohon, Bolaang Mongondow (Bolmong), Kota Manado, Bolaang Mongondow Utara, Minahasa Tenggara

Rumput Golf di Sumatera Barat

Lima Puluh Koto/Kota, Solok, Kota Pariaman, Pasaman, Kota Bukittinggi, Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Kota Solok, Agam, Tanah Datar, Padang Pariaman, Kota Padang, Kota Sawah Lunto, Solok Selatan, Kota Padang Panjang, Sijunjung (Sawah Lunto Sijunjung), Pesisir Selatan, Kota Payakumbuh, Dharmasraya

Pohon Koptri di Nanggroe Aceh Darussalam (Nad)

Aceh Selatan, Aceh Barat, Aceh Jaya, Kota Sabang, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Timur, Pidie, Aceh Besar, Bener Meriah, Aceh Barat Daya, Aceh Utara, Simeulue, Kota Subulussalam, Aceh Tamiang, Gayo Lues, Bireuen, Kota Lhokseumawe, Kota Banda Aceh, Pidie Jaya, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Kota Langsa

Pohon Palem Kenari di Sulawesi Selatan

Pinrang, Soppeng, Bulukumba, Sinjai, Selayar (Kepulauan Selayar), Takalar, Luwu, Bantaeng, Jeneponto, Enrekang, Wajo, Gowa, Barru, Maros, Toraja Utara, Sidenreng Rappang/Rapang, Pangkajene Kepulauan, Kota Makassar, Kota Parepare, Luwu Utara, Kota Palopo, Bone, Luwu Timur, Tana Toraja

Pohon Kurma di Nusa Tenggara Barat (Ntb)

Sumbawa Barat, Kota Bima, Lombok Barat, Lombok Tengah, Bima, Dompu, Lombok Timur, Kota Mataram, Lombok Utara, Sumbawa

Bibit Jambu Air Citra di Di Yogyakarta

Gunung Kidul, Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo

Bibit Bunga di Bengkulu

Kepahiang, Bengkulu Tengah, Rejang Lebong, Kaur, Lebong, Kota Bengkulu, Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara, Muko Muko, Seluma

Bibit Aren di Nusa Tenggara Timur (Ntt)

Manggarai Barat, Malaka, Flores Timur, Manggarai Timur, Ngada, Ende, Sumba Tengah, Manggarai, Sumba Barat Daya, Sumba Timur, Alor, Kota Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Lembata, Timor Tengah Utara, Timor Tengah Selatan, Kupang, Sumba Barat, Nagekeo, Belu

Bibit Pohon Pucuk Merah di Kalimantan Barat

Pontianak, Kota Pontianak, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Sambas, Bengkayang, Kayong Utara, Sanggau, Ketapang, Melawi, Sintang, Landak, Sekadau, Kota Singkawang

Bibit Sawo Kecik di Kalimantan Tengah

Barito Timur, Barito Selatan, Murung Raya, Barito Utara, Seruyan, Kota Waringin Timur, Katingan, Pulang Pisau, Kapuas, Lamandau, Gunung Mas, Kota Waringin Barat, Sukamara, Kota Palangka Raya

Landscape di Maluku Utara

Kota Tidore Kepulauan, Pulau Morotai, Kota Ternate, Halmahera Utara, Halmahera Tengah, Kepulauan Sula, Pulau Taliabu, Halmahera Timur, Halmahera Selatan, Halmahera Barat

Bibit Bunga Cempaka di Lampung

Lampung Selatan, Tanggamus, Kota Bandar Lampung, Lampung Utara, Kota Metro, Lampung Timur, Tulang Bawang, Lampung Tengah, Mesuji, Tulang Bawang Barat, Pesawaran, Pesisir Barat, Way Kanan, Pringsewu, Lampung Barat

Bibit Jeruk di Sumatera Utara

Tapanuli Selatan, Samosir, Kota Pematang Siantar, Pakpak Bharat, Nias Barat, Asahan, Batu Bara, Nias Utara, Kota Gunungsitoli, Tapanuli Utara, Deli Serdang, Kota Medan, Kota Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Kota Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Dairi, Padang Lawas, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Tapanuli Tengah, Kota Binjai, Kota Tanjung Balai, Labuhan Batu Utara, Nias, Karo, Nias Selatan, Simalungun, Kota Sibolga, Langkat

Bibit Jabon di Bangka Belitung

Belitung Timur, Kota Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat, Belitung

Bibit Kamboja di Kalimantan Selatan

Tapin, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Hulu Sungai Tengah, Tabalong, Hulu Sungai Utara, Balangan, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Banjar, Kota Baru, Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru

Bibit Jeruk Bali di Papua

Waropen, Mappi, Keerom, Jayapura, Kota Jayapura, Jayawijaya, Mimika, Deiyai (Deliyai), Boven Digoel, Lanny Jaya, Biak Numfor, Tolikara, Paniai, Mamberamo Tengah, Supiori, Nduga, Yahukimo, Dogiyai, Puncak, Sarmi, Merauke, Pegunungan Bintang, Nabire, Asmat, Intan Jaya, Puncak Jaya, Kepulauan Yapen (Yapen Waropen), Mamberamo Raya, Yalimo

Pohon Moringa Kelor Afrika di Kepulauan Riau

Kepulauan Anambas, Lingga, Karimun, Natuna, Kota Tanjung Pinang, Bintan, Kota Batam

Pohon Ketapang Kencana di Jawa Barat

Kota Cimahi, Sukabumi, Garut, Cirebon, Kota Cirebon, Kota Tasikmalaya, Indramayu, Kuningan, Kota Depok, Cianjur, Bekasi, Bogor, Ciamis, Kota Sukabumi, Kota Bogor, Kota Bekasi, Purwakarta, Subang, Bandung Barat, Sumedang, Bandung, Karawang, Pangandaran, Kota Banjar, Kota Bandung, Majalengka, Tasikmalaya

Bibit Kelengkeng Itoh di Maluku

Maluku Tenggara, Kepulauan Aru, Seram Bagian Timur, Kota Tual, Maluku Tenggara Barat, Kota Ambon, Buru Selatan, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Barat Daya

Pohon Palem Sadeng di Jawa Timur

Kota Madiun, Lumajang, Banyuwangi, Kota Kediri, Trenggalek, Sampang, Pacitan, Mojokerto, Nganjuk, Sumenep, Blitar, Kota Blitar, Bojonegoro, Situbondo, Sidoarjo, Tuban, Kota Mojokerto, Kota Batu, Jombang, Kediri, Pamekasan, Kota Pasuruan, Magetan, Kota Probolinggo, Bondowoso, Kota Malang, Malang, Tulungagung, Probolinggo, Gresik, Jember, Kota Surabaya, Ponorogo, Ngawi, Madiun, Bangkalan, Lamongan, Pasuruan

Bibit Pohon Beringin di Sumatera Selatan

Ogan Komering Ulu, Ogan Ilir, Muara Enim, Empat Lawang, Kota Pagar Alam, Kota Palembang, Musi Banyuasin, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Kota Prabumulih, Lahat, Penukal Abab Lematang Ilir, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Kota Lubuk Linggau, Ogan Komering Ulu Selatan, Banyuasin

Bibit Belimbing di Sulawesi Barat

Mamuju Tengah, Polewali Mandar, Mamuju Utara, Mamuju, Mamasa, Majene

Bibit Rambutan Binjai di Sulawesi Tengah

Banggai Laut, Poso, Donggala, Banggai, Kota Palu, Toli-Toli, Morowali, Parigi Moutong, Banggai Kepulauan, Sigi, Buol, Morowali Utara, Tojo Una-Una

Tabulampot di Dki Jakarta

Kota Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Selatan

Bibit Mangga Okyong di Kalimantan Utara

Nunukan, Malinau, Kota Tarakan, Bulungan (Bulongan), Tana Tidung

Bibit Kelengkeng Merah di Papua Barat

Sorong, Kaimana, Raja Ampat, Maybrat, Tambrauw, Manokwari Selatan, Fakfak, Manokwari, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Pegunungan Arfak, Kota Sorong, Sorong Selatan

Pohon Kamboja Besar di Riau

Bengkalis, Rokan Hulu, Kota Dumai, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Kota Pekanbaru, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Siak, Kampar, Kepulauan Meranti

Pohon Palem Merah di Kalimantan Timur

Mahakam Ulu, Kota Samarinda, Penajam Paser Utara, Kutai Kartanegara, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Paser, Kutai Barat, Kutai Timur, Berau

Pohon Peneduh di Bali

Jembrana, Gianyar, Klungkung, Buleleng, Karangasem, Bangli, Badung, Tabanan, Kota Denpasar

Bibit Buah Persik di Jawa Tengah

Purbalingga, Sragen, Kota Pekalongan, Kota Surakarta (Solo), Wonogiri, Tegal, Batang, Klaten, Rembang, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kota Tegal, Brebes, Cilacap, Temanggung, Kota Semarang, Banyumas, Demak, Grobogan, Kendal, Kebumen, Semarang, Magelang, Sukoharjo, Banjarnegara, Kudus, Blora, Pekalongan, Karanganyar, Pati, Boyolali, Jepara, Pemalang, Wonosobo, Purworejo

Bibit Kelengkeng di Banten

Serang, Lebak, Kota Serang, Kota Tangerang, Tangerang, Pandeglang, Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan

Bibit Kelengkeng Diamond di Gorontalo

Pohuwato, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo Utara, Kota Gorontalo

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done